
Ide cerita dari permainan ini sendiri sangat seru dan menegangkan karena 'Chaos in der Geisterbahn' artinya Kaos (kekacauan) di sebuah Rumah Hantu. Empat orang anak naik 4 kereta yang berbeda dan masuk ke sebuah Rumah Hantu. Mereka sudah bersiap-siap untuk dikejutkan oleh hantu-hantu yang menyeramkan. Namun di tengah perjalanan, semua kereta tiba-tiba berhenti dan hantu-hantu pun tidak bisa bergerak. Seluruh Rumah Hantu macet dan rusak. Apa yang terjadi?
Ternyata gerigi-gerigi (gear) untuk menjalankan kereta dan semua hantu lepas dan bertaburan di mana-mana. Setiap pemain bertugas untuk memasang gerigi-gerigi tadi pada tempat yang tepat, sehingga kereta dan semua hantu bisa bergerak kembali. Pemain yang pertama kali keluar dari Rumah Hantu (keretanya) adalah pemenang dari permainan ini.

Ditulis oleh Kanty Kusmayanty untuk KUMMARA
Gambar:
Reiff-metzingen.de
Ravensburger.de
0 comments:
Post a Comment